Cara Biar Aman Main Camfrog di Warnet

Wahh kenapa yah.. kemarin ID aku masih bisa… eh sekarang udah gk bisa lagi, apa karena di blok ma server camfrog ??? Apa server camfrog kurang kerjaan ???
Nah itulah sekelumit hasil typingan para Netter

camfrog yang tiba2 ID-a udah gk bisa di pake lagi, alias sudah di hack sama orang lain…
Klo bagi sobat2 smua yang ingin bermain aman seperti saya, yang kadang2 klo keluar pasti jumpa yang namanya Warnet (warung internet) toh biarpun tuh warnet udah di install Camfrog lengkap dengan emotionnya, kita juga harus hati2, ambil proteksi sendirilah namanya. Cara yang saya lakukan adalah :
Pake kompi sendiri atau kompi temen yang gk ada sangkut pautnya dengan internet, trus ane lakukan beberapa tahap sebagai berikut :

  1. Install Camfrognya .
  2. Pake program winzip atau winrar juga boleh… kemudian cari di C:/program files/camfrog 6.3, kemudian klik kanan di foldernya camfrog 6.3 trus pilih zip atau rarkan tuh folder.
  3. Simpan di Flashdisk.
  4. Buka Notepad ketik Username and password anda… isikan beberapa username aja. ) gunanya saat mau login tinggalJ(biar gk kedetek ma keylogger warnet buka notepad trus kopykan username and passwordnya.
  5. Selesai.

Disaat anda mau bermain di warnet tinggal extrakkan aja tuh program biar aman, mohon maaf bagi yg punya warnet, ane buat seperti ini hanya untuk jaga2, karena banyak kasus sobat2 Camfroger smua, abis maen di warnet trus ID-a besok udah gk isa di pake lagi.. padahal username and passwordnya udah bener di masukkkan
Buat sobat-sobat smua yang ID Camfrognya kena HACK,… so Tips seperti ini bisa di pake buat para sahabat Camfroger .🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: