Cara Mengganti Tema di blog WordPress

Bosan dengan tema agan yang sekarang, Sekarang saya kasih tau bagaimana cara mengganti tema WP, tema ini bawaan dari WP-nya.

CATATAN: Copas dulu semua kode html yang ada di widget yang sudah dipasang di tema WP yang lama di notepad buat jaga-jaga. Biasanya ada tema yang pas diganti malah menghilangkan widget yang sudah kita pasang di WP yang lama. Kalo udah gitu pasti agan kesalkan… ūüôā

Oke langsung az gan.

Langkah-langkahnya cukup sederhana yaitu :

Login ke akun WordPress agan.

1. Pilih menu Tampilan / Appearance

2. Klik menu Tema / Themes

3. Pada kotak merah nomor 3 agan bisa mencari tema secara acak dari (A-Z, Populer, Terbaru, Premium, Recently Active, Teman-teman WP.com)

4. Bila agan mau melihat hasil sementara dulu klik Live Preview pada kota nomor 4

5. Dan jika agan mau langsung mengaktifkan temanya klik Aktifkan.

6. Pada tema bertuliskan ‚ÄúPremium‚ÄĚ non free alias (berbayar)

Semoga Bermanfaat

Iklan

2 Responses to Cara Mengganti Tema di blog WordPress

  1. Sesuatu yang paling membingungkan pada zaman perjudian sekarang merupakan dalam memilih agen taruhan bola terpercaya dari SBOBET, kami
    selaku agen besar serta terpercaya dalam dunia betting online siap membantu kamu dalam mengakses dan mempersembahkan panduan kepada anda di
    bermain SBOBET, akses ekspress yang kami berikan merupakan hal nyata tanpa bohong belaka.
    Telah banyak pejudi online yang bergabung berbareng kami dalam bermain SGD777 judi bola online, kedatangan anda kami akan kerap tunggu dengan senang hati dan operator kami kerap siap membantu anda
    bila mengalami kesulitan. SBOBET gak sembarangan dalam memberikan hubungan kepada agen judi online karena hanya agen bola online terpercaya dan mempunyai reputasi baik seperti kami yang dipercaya SBOBET di menyediakan permainannya
    yaitu CMIDN.

    SBOBET memiliki banyak pengagum terutama penggila
    taruhan football online, dari kalangan buah hati muda bahkan orang tua memilih SBOBET sebagai spouse mereka dalam bermain bet bola online, SBOBET lumayan memiliki banyak
    agen luas dan terpercaya dalam perkara ini kami adalah diantaranya, promo-promo
    sering kami berikan kepada anda member anyar ataupun member lama, oleh karena itu buat
    apa anda menunggu lagi cepat bergabung dengan kami dan rasakan serunya taruhan bola online CASINO SBOBET bersama kami agen tersohor.
    Kami agen judi popular memiliki dukungan penuh untuk SBOBET dalam memberikan hubungan dalam bermain Judi Lisonjero Online, Keamanan dan kedamaian dalam betting adalah perkara penting bagi
    kami, dengan tidak memandang masalah kecil ataupun besar
    kami sebagai agency taruhan online profesional kerap mengatasi hal seperti
    tersebut dengan cepat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: